About Me

0

Fikri Mujahid itulah nama yang di berikan oleh orang tua saya untuk saya. Saat ini saya aktif kuliah di Universitas Gunadarma Jurusan Sistem Informasi. Selain sibuk di perkuliahan, saya juga aktif di blog ini. SMAN 5 Bekasi dan SMA 67 Jakarta adalah Sekolah Menengah Atas saya. 1 tahun di SMA 67 dan 2 tahun SMAN 5. SMP di 283 Jakarta dan di SMPIT Iqro Ibnu abbas. 2 tahun pesantren dan 1 tahun di SMP 283. Saya tertarik dalam dunia IT sejak SD sampai sekarang. Hal pertama yang saya pelajari tentang komputer adalah "Bagaimana cara mematikan komputer". Kemudian di SMP saya ikut Ekxtrakulikuler Komputer, di sana saya di ajarkan cara Mengetik menggunakan 10 jari. tapi sayangnya saat itu saya lebih tertarik pada game online. Di SMA saya mulai masuk dunia Hacking berserta group-group undergroundnya. dan sekarang saya lebih memfokuskan diri kepada Programming dan Oprating System. Saya di lahirkan dari keluarga yang biasa-biasa saja, Kedua orang tua saya adalah PNS. saya mempunyai 3 orang adik dan saya adalah anak pertama di keluarga tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting